body { background:#fff; margin:0; padding:40px 20px; font:x-small Georgia,Serif; text-align:center; color:#333; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; }

Minggu, 06 Maret 2011

wahhh ane di bilang hebat gan sama tmen ane,,, padahal cuma ganti logo google doank hahahahah..... nih gan klu mau kyak ane,,, klik disini gan berikut cara²: Bagi yg mozila
1.ketik nama yg agan inginkan
2.pilih model tulisan yg agan inginkan
3.lalu klik create my search engine
4.setelah jadi logo'a copy link
5.buka tools>options>paste di Home page lalu ok selesai.. lalu exit browse buka
   Buka kembali browsing'a dan lihat hasil'a ...selamat mencoba yahh !!!

 

Agan² ingin menjadi hacker heeheheh,,, ane kasihh tauu nihh Gan blog hacker click here

Selamat mencoba!!
 
  nihh Gan ane mau bagi2 informasi Sepatu Agan-Sist Mau GAUL? Nih Teknik Mengikat Tali Sepatunya(Full Pict) klik di sini



 nihh gan saya mau bagi2 informasi,,agan2 bosan dengan tampilan mozila agan,,,,cara'a mudah langsung saja k TKP klik link:  https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/


download software dengan sangat mudah klik link: http://filehippo.com/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar